top of page

NEWS & UPDATE

PEMANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA DAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT. ATELIERS MECANIQUES D’INDONESIE Tbk

Disingkat PT. ATMINDO Tbk

Berkedudukan di Kabupaten Deli Serdang

(“Perseroan”)

PEMANGGILAN

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa -

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Direksi Perseroan dengan ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”), yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 9 Juni 2016

Waktu : 14.00 WIB – selesai

Tempat : Sampoerna Strategic Square Building

Function Room Anggrek 1 – 3,North

Tower 3A. Jl. Jenderal Sudirman

kav 45 – 46, Jakarta


Dengan agenda Rapat sebagai berikut:

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa :

  • Persetujuan perubahan Pasal 17 ayat 1 Anggaran Dasar Perseroan, serta pemberian wewenang dan kuasa kepada Direksi Perseroan sehubungan dengan hal tersebut.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan :

  1. Persetujuan dan pengesahan Laporan Tahunan Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Januari 2016 termasuk didalamnya Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan Laporan Keuangan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Januari 2016, serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

  2. Penetapan penggunaan laba bersih tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Januari 2016.

  3. Laporan dan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum.

  4. Penunjukan Akuntan Publik yang akan mengaudit laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku 2017, dan pemberian wewenang untuk menetapkan honorarium Akuntan Publik serta persyaratan lainnya.

  5. Penentuan gaji, honorarium dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris dan Direksi.

Penjelasan agenda Rapat :

Agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, sehubungan dengan perbaikan Pasal 17 ayat 1 Anggaran Dasar sesuai dengan pembukuan Perseroan.

Agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan adalah agenda rutin yang diadakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.


Catatan:

1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham Perseroan, karena iklan Panggilan ini dianggap sebagai undangan.

2. Pemegang saham yang berhak hadir dan memberikan suara dalam Rapat adalah Pemegang Saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2016 sampai dengan pukul 16.15 Waktu Indonesia Barat dan atau bagi Pemegang Saham yang sahamnya dimasukkan dalam Penitipan Kolektif di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) adalah pemegang sub rekening efek pada penutupan perdagangan di Bursa Efek pada tanggal Selasa tanggal 17 Mei 2016.

3. Bagi pemegang saham yang sahamnya dimasukkan dalam penitipan kolekfif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (KTUR) dapat diperoleh di Perusahaan Efek atau di Bank Kustodian dimana pemegang saham membuka rekening efeknya.

4. Pemegang saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi pemegang saham berbentuk Badan Hukum diminta untuk membawa salinan Anggaran Dasar dan perubahan-perubahannya, serta susunan pengurus terakhir.

5. Pemegang saham yang tidak hadir dapat diwakili oleh kuasanya dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, dan karyawan Perseroan dapat bertindak selaku kuasa pemegang saham Perseroan dalam Rapat, namun suara yang mereka keluarkan tidak diperhitungkan dalam pemungutan suara.

6. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh pada setiap jam kerja di Biro Administrasi Efek (“BAE”) Perseroan: PT. Adimitra Jasa Korpora, Rukan Kirana Boutique Office, Jl. Kirana Aveneu III Blok F3 no 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telp. (021) 29745222, Fax (021) 29289961.

7. Bahan Rapat tersedia, sejak tanggal Pemanggilan Rapat sampai dengan tanggal penyelenggaraan Rapat, dan dapat diambil pada jam kerja Kantor Perseroan; Jalan Sei Belumai Km.2,4 No. 30 - 38, Desa Dagang Kelambir - Tanjung Morawa, Deli Serdang - Sumatera Utara (20362). Telp (6261) 794 7751 Fax (6261)794 7755.

8. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasanya dimohon untuk hadir di tempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.


Deli Serdang, 18 Mei 2016

Direksi Perseroan


Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page