top of page

NEWS & UPDATE

PENGUMUMAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN


PT. ATELIERS MECANIQUES D’INDONESIE Tbk

Disingkat PT. ATMINDO Tbk

Berkedudukan di Kabupaten Deli Serdang

(“Perseroan”)

PENGUMUMAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM

TAHUNAN

Direksi Perseroan dengan ini mengumumkan kepada para Pemegang Saham Perseroan bahwa pada hari Kamis, 9 Juni 2016, Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”), selanjutnya disebut “Rapat”.


Sesuai dengan ketentuan Pasal 21 ayat 4 Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham (“POJK 32/2014”), pemanggilan Rapat tersebut akan dilakukan melalui 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web Bursa Efek Indonesia dan situs web Perseroan pada tanggal 18 Mei 2016.


Pemegang Saham yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah Pemegang Saham atau kuasa Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2016 pukul 16.15 WIB.


Setiap usulan Pemegang Saham akan dimasukkan dalam acara Rapat jika memenuhi persyaratan dalam Pasal 21 ayat 7 Anggaran Dasar Perseroan dan POJK 32/2014, serta harus sudah diterima oleh Direksi Perseroan sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan Rapat.


Demikianlah Pengumuman ini, agar diketahui dan diperhatikan oleh Para Pemegang Saham Perseroan.

Deli Serdang, 3 Mei 2016

PT. ATELIERS MECANIQUES D’INDONESIE Tbk

Disingkat PT. ATMINDO Tbk

Direksi


Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page