top of page

NEWS & UPDATE

Atmindo Kunjungi Harian Analisa


Analisadaily (Medan)-Pasca go public, PT. Atmindo mengunjungi Kantor Harian Analisa di Jalan Jend. Ahmad Yani Medan, Jumat (18/12). Rombongan Atmindo dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PT. Atmindo Rudy Susanto, ada juga Pimpinan Panin Sekuritas Darmin SE, MBA dan Pimpinan Bursa Efek Indonesia Cabang Medan Pintor Nasution.


Rombongan Atmindo diterima langsung oleh Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma, Pemimpin Perusahaan Sujito Sukirman, Toni, SH dan Redaktur Ekonomi Rizal Rudi Surya.


Rudy Susanto mengaku senang dan bangga dapat diterima langsung oleh pimpinan Analisa yang menurutnya merupakan salah satu surat kabar dengan oplah penjualan terbesar di Sumatera Utara.


Sementara menurut Darmin, selama ini Harian Analisa cukup membantu dalam pemasaran yang dilakukan oleh pihaknya karena kecenderungan masyarakat terhadap media semakin meningkat.


Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma mengaku senang menerima kunjungan PT. Atmindo yang cukup sukses dalam bidang usaha di tengah melemahnya perekonomian dunia.


Dalam bincang-bincang yang berlangsung hangat, Darmin meminta nasihat dan kunci sukses Master Supandi Kusuma yang juga Ketua Wushu Indonesia dalam memimpin perusahaan.


"Memulai usaha susah, namun mempertahankannya jauh lebih susah. Intinya kita harus selalu sungguh-sungguh dalam menjalankan setiap usaha kita," kata Supandi Kusuma.

(eal/jpp)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
bottom of page